Sabtu, 12 Januari 2013

Fakta Unik Tentang Tentang Harry Styles One Direction

Akhirnya kelar juga JANJI gue ke loe loe pada :)
ini dia member terakhir yang punya keunikan sama gue... Tanggal lahirnya sama loh` qiqiqi (so what?)
udah deh langsung aja kali ya :D




           Harry Edward Styles, lahir 1 Februari 1994 (umur 18), berasal dari Holmes Chapel, Cheshire, Inggris. 
Harry adalah personil One Direction yang paling muda. Dia pernah bersekolah di Holmes Chapel Comprehensive School. Ayah dan ibunya bernama Des Styles dan Anne Cox. Harry Styles punya seorang kakak perempuan bernama Gemma.Saat berusia tujuh tahun, ayah dan ibunya bercerai, ibunya kemudian menikah lagi dengan seorang pria bernama Robin Twist.



1. Harry lahir pada 1 Februari 1994 membuatnya menjadi anggota termuda dari One Direction.

2. Nama tengahnya adalah Edward.

3. Tanda bintang Harry adalah Aquarius. Sesuai dengan tanda bintangnya dia memiliki "lahiriah ekspresif, ekstrovert" kepribadian.

4. Ibu Harry disebut Anne Cox dan nama ayahnya adalah Des Styles.

5. Sayangnya orang tua Harry bercerai ketika ia berusia tujuh tahun. Dia mengatakan dari pengalaman The Sun: "Itu adalah waktu yang cukup aneh Aku ingat menangis tentang hal itu aku tidak benar-benar mendapatkan apa yang sedang terjadi dengan benar, saya hanya sedih bahwa orang tua saya tidak akan bersama-sama lagi... "

6. Lagu pertama Harry tahu semua kata-kata untuk itu 'The Girl Of My Best Friend' oleh Elvis Presley.

7. Pacar pertama Harry disebut Emilie - ia berusia 12 ketika mereka mulai berkencan.

8. Ayah tiri Harry disebut Robin. Dia mengatakan dia "sangat senang" ketika Robin diusulkan untuk ibunya.

9. Harry benar-benar mencintai mendapatkan telanjang. Dia mengatakan: "Stripping off sangat membebaskan, saya merasa begitu bebas."

10. Harry dibesarkan di desa indah Holmes Chapel di Cheshire. Desa ini 21 km sebelah selatan dari Manchester.

11. Sementara di The X Factor, Harry naksir besar pada hakim Cheryl Cole dan Xtra Factor tuan rumah Caroline Flack (yang ia kemudian tanggal). Dia bergurau bahwa menghancurkan manusia itu adalah Louis Tomlinson!

12. Pahlawan musik Harry adalah The Beatles, Elvis, dan Coldplay. Dia mengatakan dari Fab Four: "Mereka adalah ikon mutlak dan inspirasi."

13. Harry terkesan dua dari tiga hakim di babak pertama dengan X Factor versi Stevie Wonder 'Bukankah Dia Indah'. Louis Walsh memiliki keraguan tetapi sekali berkembang 'Berhenti Menangis Your Heart Out' Harry sang Oasis di bootcamp.

14. Harry nama Twitter @ adalah Harry_Styles. Pada saat penulisan (28 Jun 2012) ia memiliki 4.868.870 pengikut.

15. Sebelum audisi untuk The X Factor, Harry adalah frontman dari band Putih Eskimo yang menampilkan sekolahnya teman Haydn Morris, Nick Clough dan Will Sweeney.

16. Lagu favorit Harry sepanjang masa adalah 'Falling Gratis' oleh John Mayer. Dia juga mencintai 'Shine On You Gila Diamond' oleh Pink Floyd.

17. Harry dan Louis adalah hanya dua anggota One Direction yang telah lulus tes mengemudi mereka.

18. Harry mengatakan kepada The Radio Hit yang akhir 1D nya tour lagu bus 'Lego House' oleh Ed Sheeran.

19. Harry tidak selalu ingin menjadi seorang penyanyi. Sebelum ia mengambil bagian dalam The X Factor dia memiliki ambisi untuk menjadi pengacara!

20. Harry berbagi ulang tahunnya (1st Februari) dengan Outkast rapper Big Boi, penyanyi folk Laura Marling, Manchester United gelandang Darren Fletcher dan putri Elvis Presley (dan mantan istri Michael Jackson) Lisa Marie Presley.

21. Sebelum hidupnya berubah selamanya di The X Factor Harry memiliki pekerjaan paruh waktu di Mandeville W Bakery di Cheshire. Toko memiliki poster dan spanduk terpampang Harry di atasnya selama waktunya di acara ITV.

22. Ada 15-tahun usia kesenjangan antara Harry dan mantan pacar Flack Caroline nya - sebuah hubungan yang memicu kontroversi di media massa.

23. Meskipun dia parsial untuk seorang wanita yang lebih matang, Harry mengatakan ia tidak pernah berkencan dengan siapa pun lebih tua dari ibunya. Dia 44.

24. Pada debut album One Direction ini 'Up All Night', Harry mendapat lebih dari 7 menit dari solo - hasil maksimal dari setiap anggota Arah One.

25. Itu Harry yang datang dengan nama band Satu Arah.

26. Harry mendukung Manchester United.

27. Harry membuat penampilan cameo singkat di pertama Ed Sheeran yang video 'Mabuk'. Itu difilmkan di belakang panggung di London Shepherd Bush Empire.

28. Harry mengatakan ia dengan senang hati akan berkencan penggemar! Ketika ditanya ia berkata: "Ya jelas, karena jika Anda menyukai seseorang, Anda menyukai seseorang. Jika mereka seorang penggemar seharusnya tidak ada bedanya. "

29. Harry memiliki dua warna favorit - oranye dan biru.

30. Harry telah menjalin hubungan romantis dengan serangkaian wanita termasuk Caroline Flack, penyanyi Lily Halpern, Inbetweeners aktris Emily Atack, Bachelorette bintang Jillian Harris dan model Emma Ostilly. Meskipun spekulasi media konstan, sebagian besar baru saja kenalan.

31. Harry diam-diam mencintai film cewek dan film favoritnya adalah Love Actually, Titanic dan The Notebook.

32. Harry 5 "10 inci dan memiliki ukuran 10 kaki.

33. Harry suka untuk tetap fit dengan bermain tenis dan bulu tangkis di waktu luang.

34. Harry terpilih sebagai sepotong terpanas ke-18 tahun 2012 oleh pembaca majalah Heat, membuatnya lebih seksi dari Brad Pitt, Justin Timberlake, Steve Jones dan Robbie Williams.



35. Hewan favorit Harry adalah kura-kura. Sebuah penggemar hewan, dia juga mencintai kucing, anjing, hamster, kelinci dan bahkan merpati.

36. Harry mengutip David Hasselhoff sebagai salah satu pahlawan terbesar.

37. Harry mengakui bahwa dia punya naksir BIG pada Frankie Sandford dari The Saturdays.

38. Harry ingin kehilangan ciri khasnya kunci keriting tapi tak seorang pun akan membiarkan dia! Dia berkata: "Saya ingin mencukur rambut saya off, dan tidak ada yang benar-benar akan membiarkan saya. Semua orang mengatakan padaku untuk tidak melakukannya. Dan argumen saya, seperti, saya pikir popularitas saya di wajah saya, dan tidak rambut saya. "

39. Harry sebal kalau orang menggigit topi dari botol kaca.

40. Harry memiliki beberapa keterampilan dingin - juggling dan bermain kazoo ini!

41. Harry merayakan nomor satu mencapai di Amerika dengan 'Up All Night' dengan membeli ... KASUR!! Dia menjelaskan kepada The Sun: "Aku akan memperlakukan diri untuk yang baru saya perlu yang baik Yang Saya menggunakan adalah masih salah satu yang ada di sana ketika saya pindah masuk air telah pergi..." Rock and Roll!

42. Pertunjukan pertama Harry pernah menghadiri adalah Nickelback di Manchester.

43. Jika Harry memiliki satu negara adidaya itu akan perjalanan waktu.

44. Harry menghitung pop megabintang Rihanna sebagai salah satu penggemarnya terbesar. RiRi kepada The Mirror: "Harry, ya aku menonton video mereka dan saya ingat berpikir, 'Wow, dia bintang' Dia tampaknya sangat yakin Tampaknya, seperti, itu begitu alami kepadanya...."

45. Acara TV favorit Harry adalah Family Guy.

46. Justin Bieber mengklaim bahwa salah satu bintang terbesar dalam musik naksir Harry. The Canadian kepada The Mirror: "Saya sudah tahu salah satu seniman terbesar di dunia berpikir Harry begitu panas, tapi saya telah disumpah untuk menjaga rahasia." Ini dikabarkan akan Rihanna!

47. Lagu cinta favorit Harry adalah ultra-soppy 'Lady In Red' oleh Chris de Burgh.

48. Giliran Harry terbesar off pada seorang gadis yang bersumpah. Dia juga sebal kalau bandmates 1D nya mengatakan 'kata f'.

49. Harry bisa dibilang hewan peliharaan paling imajinatif bernama pernah - hamster hewan peliharaan yang disebut Hamster.

50. Harry mengatakan dia tidak akan berkencan seorang gadis jika dia tidak mendapatkan dengan keluarganya.

51. Menurut bandmates, Harry adalah schmoozer terbesar di One Direction. Liam Payne kepada The Mirror: "Harry memiliki banyak nomor telepon selebriti rahasia dan kami mencari tahu tentang mereka nanti kita akan melihat sesuatu di koran dan menjadi seperti:." Apa yang terjadi di sini? ' dan ia akan menjadi seperti: "Oh, itu Gary dari Take That atau siapa pun, jangan khawatir tentang hal itu. '"

52. Meskipun dia memiliki sejumlah hewan peliharaan pertama nya adalah seekor anjing bernama Max.

53. Tersebut adalah bromance antara Harry dan Louis, banyak penggemar sekering nama mereka bersama-sama untuk menciptakan Larry Stylinson!

54. Pada julukan sekolah Harry adalah Hazza. Liam adalah anggota 1D hanya untuk memanggilnya itu.

55. Cheryl Cole mengklaim dia telah melihat Harry di celana dalamnya. Dia mengatakan kepada Sugarscape: "Harry Saya telah melihat Harry di celana pendeknya Harry adalah jenis adik, tapi saya mendapatkannya, gadis-gadis gila untuk dia - dan wanita.?."

56. Sebelum sekolah besar, Harry menghadiri sebuah sekolah pra-disebut Happy Days.

57. Harry anak laki-laki mumi! Ibunya Anne Cox mengatakan kepada majalah panas: "Kadang-kadang, dia telepon sampai lima kali sehari. Ketika ada perbedaan waktu, ia cenderung text berkata, 'I love you, Mum,' atau 'I miss you'. Dia masih anak kecil saya "Berkatilah.!

58. Minuman favorit Harry (non-alkohol) adalah jus apel.

59. Yang selebriti Harry paling ingin bertemu adalah David Beckham.

60. ". Dream come true" Ketika 'Up All Night' mencapai nomor satu di Amerika kembali pada bulan Maret, Harry menjelaskan saat ini sebagai kata Dia: "Kami tidak bisa percaya bahwa kita No.1 di Amerika Ini di luar mimpi yang menjadi kenyataan bagi kita Kami ingin. mengucapkan terima kasih kepada masing-masing dan setiap dari fans kami di AS yang membeli album kami dan kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada publik Amerika karena begitu mendukung kami. "

61. Awal tahun ini Harry terpaksa mengambil tindakan menyusul serangkaian masalah punggung. Dia mengatakan kepada The Sun: "Saya memiliki postur tubuh yang buruk dan saya telah diberitahu untuk mengambil Pilates seminggu sekali."

62. Harry menderita Ophidiophobia - takut ular.

63. Harry telah punya tato bintang di bagian dalam lengan kirinya. Setiap titik rupanya merupakan anggota dari One Direction.

64. Moto Harry dalam hidup adalah "bekerja keras, bermain keras, bersikap baik."

65. Tidak mengherankan, Harry mencintai pekerjaannya. Dia mengatakan: "Anda tidak bisa berharap untuk hal-hal seperti ini (menjadi bintang pop). Anda tidak bisa duduk dan membayangkan bahwa Anda benar-benar bisa melakukan pekerjaan ini. Jika saya harus menyebutnya pekerjaan, maka ini adalah pekerjaan saya, dan saya mencintai pekerjaan saya. "

66. Makanan favorit Harry adalah jagung dan Taco. Dia membenci zaitun dan bit.

67. Harry begitu sakit sebelum audisi Factor pertamanya X ia hampir harus menarik keluar! Berbicara tentang rumah sakit, ia berkata: "Aku terus sakit tepat sebelum aku pergi pada The X Factor. Aku ingat aku terus muntah dan kemudian aku benar-benar buruk dan saya mulai batuk darah "Untungnya dia keluar dari rumah sakit dan sisanya., Kata mereka, adalah sejarah.

68. Satu-satunya orang Harry ingin duet dengan - hidup atau mati - adalah vokalis Coldplay Chris Martin.



69. Harry mengatakan bahwa ibu penggemarnya 'sering membuat pendekatan untuk dia setelah pertunjukan! Dia mengatakan kepada Daily Mirror: "Para penggemar kadang-kadang bisa sangat grafis dan ada beberapa ibu yang melanda pada kami."

70. Rita Ora naksir Harry. Penyanyi itu meninggalkan malu ketika teman-temannya membuat wahyu dalam sebuah wawancara dengan Push MTV. Rita berkomentar setelah itu: "Itu bukan naksir selebriti satunya. Saya hanya mengatakan bahwa karena mereka sedikit. "

71. Harry mengatakan ia akan senang untuk menikah satu hari dan punya anak.

72. Harry terbuka mengakui bahwa ia agak canggung. Bahkan, dia menjatuhkan nuansa ke bawah rawa tidak hanya sekali, tapi dua kali! Dia tweeted: "Menjatuhkan kacamata Anda ke toilet adalah kesalahan Anda akan berpikir bahwa Anda akan belajar dari. Ternyata tidak. "

73. Harry telah memiliki sejumlah rudal dilemparkan ke arahnya di pameran 1D - termasuk bra, celana dan bahkan tampon! Astaga!

74. Pada hari ulang tahun ke-18 Harry pada bulan Februari, ada hampir 100 trending topics yang berbeda tentang dia di Twitter. Populer!

75. Harry digunakan untuk muntah sebelum melakukan hidup dengan One Direction karena saraf. Untungnya perutnya telah diselesaikan saat ini!

76. Pada pengambilalihan Radio Hits 1DHQ pada bulan Februari, Harry memainkan 'Apa yang Membuat Anda Cantik', 'Semua Tentang Cinta' oleh Pixie Lott, 'Lego House' oleh Ed Sheeran, 'Bad Romance' Lady Gaga, 'Berubah The Way You Kissed Me' oleh Contoh,

77. Harry memiliki adik 21 tahun yang disebut Gemma.

78. Favorit X Factor Harry saat bernyanyi di single amal 'Heroes' (sebuah cover dari David Bowie klasik). Trek mencapai nomor satu di Inggris dan Irlandia dan mengangkat puluhan ribu pound untuk amal militer Bantuan Pahlawan.

79. Album favorit Harry adalah '21 'oleh Adele.

80. Pada Mei 2012 Harry menjual gelang amal ditandatangani untuk £ kekalahan 9010 di eBay. Setelah dikenakan oleh Harry, gelang adalah bagian dari Percaya Dalam penjualan Magic - amal yang menyebar Magic anak serius dan sakit parah dengan pengalaman untuk membuat hidup mereka lebih bahagia.

81. Lagu yang paling dimainkan di iPod-Harry adalah 'Paradise' oleh Coldplay.

82. Permainan komputer favorit Harry adalah FIFA.

83. Harry memiliki halaman penggemar lebih dari 500 di Facebook. Mengesankan!

84. Jika dia tidak ada di One Direction, Harry mengira dia akan pelatihan untuk menjadi fisioterapis. Ditanya apa yang dia akan sampai tanpa keberuntungannya istirahat Harry berkata: ". Saya selalu ingin menjadi seorang fisioterapis dan sebelum aku berada di band, saya sedang belajar, jadi saya mungkin akan bekerja keras dan belajar untuk itu"

85. Harry tidak penggemar AutoTune. Dia memperhitungkan hal itu tidak sesuai dengan suaranya.

86. Harry memiliki naksir Adele. Kembali pada bulan Februari pada BRIT Awards katanya dia satu bintang yang paling ia ingin ciuman di sana. Dia menambahkan: "Saya akan berkencan Adele! Dia membuat saya pergi lemah di lutut. "

87. Per 28 Juni 2012, Harry mengikuti 953 orang di Twitter.

88. Salah satu frase favorit Harry adalah "Jauhkan perubahan yang Anda binatang kotor." Garis adalah dari film gangster fiksi disebut 'Malaikat dengan Souls kotor' bahwa Kevin McCallister (Macaulay Culkin) jam tangan di Depan Film 1.990 Alone.

89. Profil Harry di Twitter berbunyi: "Halo:. D Saya 1/5 dari One Direction .. Dan jika Anda mengikuti, terima kasih .. Aku cinta kamu xx"

90. Harry mengatakan hal terbaik tentang berada di 1D semakin melakukan perjalanan planet dengan teman-teman terbaik Anda dan bersenang-senang.

91. Satu Arah begitu lelah dari tur terus bahwa pada bulan Maret tahun ini mereka semua memiliki vitamin suntikan untuk meningkatkan tingkat energi mereka. Harry nya di pantat nya!

92. Harry dihadiri Holmes Chapel Sekolah Komprehensif.

93. Harry adalah penggemar supercar. Kembali pada bulan April ia memercik pada Coupe Audi R8 dan saat tur di Los Angeles pada bulan Juni dia mengendarai Ferrari £ 195.000. Dia juga mengendarai Range Rover yang biaya dia £ 15.000 untuk memastikan. Aduh!

94. Harry telah mendapat EMPAT puting. Selain pasangan normal ia memiliki dua orang kecil lebih bawah dadanya.

95. Harry bercanda bahwa jika semua anggota 1D menyukai gadis yang sama mereka akan berjuang untuknya. Dia mengatakan kepada Top of the Pops Magazine: "Saya tidak berpikir kami telah menyukai gadis yang sama namun seperti yang kita semua memiliki rasa yang sangat berbeda pada anak perempuan, jadi kami tidak menemukan masalah, yang besar. Tetapi jika itu terjadi? Friksi! "

96. Di samping bersumpah, hewan peliharaan lainnya Harry benci pada seorang gadis adalah merokok.

97. Harry menderita somniloquy - atau dikenal sebagai tidur-berbicara!

98. Pada awal 2012, Harry memainkan lelucon ace bandmate nya Zayn Malik. Ketika Zayn tertidur, Harry mencukur inisial namanya 'HS' di kakinya! Zayn mengatakan kepada majalah Putar itu "tidak terlalu menarik."

99. Rambut Harry tidak selalu keriting - itu langsung dari ketika ia lahir sampai akhir sekolah dasar.

100. Harry ayah Des mengatakan 15 tahun usia kesenjangan antara dia dan Caroline Flack adalah ". Konyol" kata Dia: "32 atau apa pun dia dan Harry 17, itu sedikit ekstrim."

101. Harry menderita parah dari demam. Pada bulan Juli 2011 ia sinis menulis di Twitter: "I Love hayfever ... Ini Hal My Favourite."



Selesai :)


Ke Member:





Tidak ada komentar:

Posting Komentar