Senin, 21 Januari 2013

Everytime

Mengapa kau tak menyapaku dan tak pula mencoba tuk menggenggam tanganku?

Mengapa kita seperti orang asing saat mata kita saling bertemu?

Cinta kita memang kuat,
Tapi mengapa kamu tetap meninggalkan aku?

Setiap kali ku coba tuk mengangkat bahu dan terbang ke langit,Aku selalu jatuh tanpa sayapku.

Aku merasa begitu kecil kemudian dalam kesunyiana ku berkata.
"Kurasa Aku Butuh Kamu"

Dan setiap kali ku menyelam dalam lautan mimpiku,Aku melihat wajah mu :')

Itu menggangguku!! :x
Itu menghantuiku!! :'(
Kemudian aku berkata
"Kurasa Aku Butuh Kamu" :'D

Aku berusaha membuatmu terasa disisiku,Bahwa kamu di sini!

Ini satu-satunya caraku untuk menyadari Apa yang telah kulakukan.
Kamu sepertinya tampak mudah bangkit daripada aku :')

Aku mungkin telah membuat hujan didalam hatimu.
Mohon maafkan aku.
Kelemahanku malah membuatmu tersakiti :'D

Dan tulisan ini ungkapan penyesalanku
Pada malam hari aku berdoa,agar wajahmu cepat memudar dari hidupku. :')

Published with Blogger-droid v2.0.10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar