Sabtu, 19 Januari 2013

The Little Paper Folds

Mari menggalau di malam minggu!!!
Selamat membaca,jangan lupa baca doa biar gak senasib sama yang nulis ni postingan :D

"Jika cinta mempunyai alasan untuk memilih,mengapa ia tidak menjelaskan bahwa pusatnya adalah kamu?

Jika aku menemukan lampu ajaib Aladin atau tiba-tiba aku Bertemu Ibu Peri yang mampu mengabulkan permintaan gila ku, aku hanya meminta sedikit ruang disetiap bilik yang telah kau susun rapi di hatimu.
Mustahil memang, tapi jika itu sebuah harapan.... tak salah bukan? :')

Suatu saat nanti disaat tatapan kita bertemu kembali,berikan aku beberapa detik di angkasa sana,di tempat yang sangat jauh,tempat yang tiada siapapun agar aku dapat menikmati senyummu yang sangat memikat itu atau bahkan hanya merasakan sifat dingin mu yang selalu kau tunjukan selama ini.

Aku hanya pemimpi yang tak punya daya untuk menggapai mu,bersamamu sebentar saja adalah keajaiban dalam hidupku. Memintamu untuk bersamaku itu mungkin suatu permintaan yang tak tau diri atau lupa diri. Kadang aku berfikir mengapa ada cinta yang diciptakan tapi tak dapat balasan?

Selalu begini! Disaat sebentar lagi akan aku sampaikan persaan ini,aku selalu terpaku dan kemudian mengenyahkan kemauan ini begitu saja.

Hingga akhirnya perasaan ini masih ada dilubuk hati masih terpendam disini tiada yang tau bahkan kamu. Bahkan cinta ini lebih buruk dari cinta yang tak kesampaian, Ini cinta yang tak terucapkan.

Di detik-detik lain tanpa  kamu, aku selalu mencoba mencari penggantimu.
Yes.. that's right. i found  the another one tapi tak sebaik kamu.

Sampai saat kamu tau,bersama yang satu ini aku masih membayangkan bahwa dia kamu. Ini egois tapi ini cinta, cinta yang terus memaksaku menoleh ke ujung kekekalan yang sama yaitu kamu yang sampai saat ini masih menjadi mimpi di setiap hariku.

Aku percaya ini sebuah pelajaran dari yang Kuasa bahwa perasan itu selayaknya di ungkapkan bukan di pendam atau dirasakan sendiri, jangan sampai malah cinta pergi dan sulit untuk menoleh kembali.

Ahhh.. kupikir lagi buat apa aku memikirkanmu yang bahkan mungkin tak pernah mencoba untuk mengingatku.
Yang sudah-sudah kamu hanya menambah persentasi keGalau-an ku.
Hmm~anggap saja saat ini aku sedikit bingung untuk memPosting apa , lalu tanpa sadar ku tetapkan objek ku kamu."

"Can we go back to the time when we used to be?"

SELESAI

Published with Blogger-droid v2.0.10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar