Sabtu, 05 Januari 2013

Narasi Love is Like an Apple 1

Note: Ini hanya NARASI belum minat bikin cerpennya ,cicip saja dulu narasinya apakah  sudah bercita rasa apel :) ??



"Kamu. Sesuatu yang sulit ku jamah dari anganku.Aku hanya mampu memikirkanmu, bersamamu merupakan bayangan yang tak mungkin kurajut satu demi satu.
Inilah cara omong kosongku untuk mencintaimu,mengirim surat di bawah laci atau lokermu tanpa menulis siapa pengirimnya. Saat kau baca setiap suratku ku lihat kau tersenyum.  Di sisi lain aku Mengandai -andaikan senyummu itu yang mungkin akan kau berikan padaku suatu saat nanti tepat di depan kelopak mataku.

Mengagumimu adalah kebodohan terbaikku mengisi ruang kosong yang tak pernah diisi siapapun kecuali kamu. Cinta pertama itu semu,apalagi jika cinta pertama itu kuberikan untukmu. Ini bukan jaman Telenovela bahwa hanya kaum adam yang boleh mengutarakan cinta terlebih dahulu. Di tempat ini aku yang duluan.

Aku tak pernah menyesal mengutarakannya padamu,walaupun kurasa banyak duri yang kini tertanam di hatiku, aku takmau mencabutnya. Biar menjadi kenangan dari kebodohan sang pengagum sepertiku,penolakanmu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar