Sabtu, 12 Januari 2013

Fakta Unik Tentang Liam Payne One Direction


Sippiriliii~~~ (?)
akhirnya sampai juga pada member yang cetar membahana (bagi gue) ini dia Liam Payne :D


Bernama lengkap Liam James Payne, lahir tanggal 29 Agustus 1993 (umur 18), berasal dari Wolverhampton, West Midlands, Inggris. Ayah dan Ibunya bernama Karen dan Geoff. Dia memiliki dua orang kakak perempuan, yaitu Ruth dan Nicola. Sejak usia empat tahun, Liam diharuskan menjalani tes rutin di rumah sakit karena salah satu ginjalnya tidak berfungsi, yang menyebabkan ia harus menerima 32 suntikan setiap hari walaupun pada saat itu ia masih kanak-kanak.

1. Liam Payne lahir pada tanggal 29 Agustus 1993.

2. Louis dan Zayn lebih tua dari dia sementara Harry dan Niall lebih muda.

3. Seiring dengan Niall, Liam adalah Virgo. Menurut tanda bintang dia analitis, jeli, membantu, dapat diandalkan dan tepat.

4. Liam memiliki dua kakak perempuan bernama Ruth dan Nicola.

5. Orang tua Liam adalalah Karen dan Geoff.

6. Warna favorit Liam adalah ungu.

7. Liam juga ikut ambil bagian seri 2008 dari The X Factor,Simon pikir dia terlalu muda dan memintanya untuk datang kembali dalam dua tahun - suatu langkah yang berhasil dengan cukup baik!!

8. Film favorit Liam adalah trilogi Toy Story.

9. Naksir selebriti Liam adalah Leona Lewis dan menghancurkan manusia nya stand-up comedian Michael McIntyre?! Tidak, kami tidak!

10. Liam menghabiskan masa kecilnya di Wolverhampton di West Midlands, tempat kelahiran legenda Led Zeppelin Robert Plant dan Pemegang Noddy Slade.

11. Liam pernah menangis saat menonton Marley & Me. Berkatilah.

12. Liam memiliki fobia yang sangat tidak biasa - sendok! Dia mengakui itu "sangat aneh".

13. Liam memiliki lebih dari tujuh menit dari solo pada debut album One Direction ini 'Up All Night', yang paling kedua di belakang Harry.

14. Liam menyanyikan 'Cry Me A River' pada tahun 2010 audisi dan menerima tepuk tangan berdiri.

15. Ketika ia telah berkembang ke bootcamp ia menutupi 'Berhenti Menangis Your Heart Out.' 'Oasis

16. Liam Alamat Twitter adalah @ Real_Liam_Payne. Pada 10 Agustus 2012 ia memiliki 5.204.974 pengikut.

17. Liam berikut penggemar lebih dari semua nya bandmates Satu Arah lakukan sama sekali! Seperti tahun 2012 10 Agustus ia mengikuti 8.951 orang.

18. Liam adalah penggemar berat tinju. Dia mengambil olahraga ketika ia diganggu di sekolah tinggi.

19. Liam pernah mengaku memiliki sepasang pelurus rambut merah muda. Nice!

20. Kinerja Liam dari 'Cry Me A River' pada The X Factor kembali pada musim panas 2010 ini didedikasikan untuk mantan pacarnya yang berselingkuh dia! Dia mengatakan kepada The Sun: "Seorang gadis menjadi inspirasi bagi saya bernyanyi 'Cry Me A River' pada The X Factor Itu payback saya karena dia tidak setia.."

21. Liam berbagi nama tengah yang sama seperti Niall - James.

22. Liam mulai berkencan dukungan penari Danielle Peazer selama The X Factor pada bulan Desember 2010. Mereka masih bersama-sama sampai hari ini.

23. Setelah jatuh sakit sebagai bayi, Liam menjalani tes tahun sampai empat berusia ketika dokter menemukan bahwa salah satu ginjalnya adalah bekas luka dan disfungsional. Dia harus memiliki hingga 32 suntikan per hari untuk mengatasi rasa sakit. Buruk lad: (

24. Karena masalah ginjalnya, Liam tidak minum alkohol dan harus mengurus dirinya sendiri. Dia mengatakan kepada Digital Spy: "Saya harus berhati-hati untuk tidak minum terlalu banyak, bahkan air, dan saya harus menjaga diri sesehat mungkin."

25. Pada bulan Agustus 2012, Liam menjatuhkan bom bahwa ginjal yang rusak secara ajaib mulai bekerja kembali. Dia tweeted: "Saja untuk USG pada ginjal saya ternyata bentuk tetap ketika aku masih bayi! : O jadi sekarang saya memiliki dua :) # weirdnewsoftheday "

26. Sebelum The X Factor, Liam pernah tampil di depan 26.000 orang di Wolverhampton Wanderers Football Club.

27. Ketika ia mengikuti audisi untuk The X Factor, Liam adalah musik mahasiswa teknologi di City of Wolverhampton College.

28. Liam mengatakan bahwa Justin Timberlake adalah pengaruh terbesar, sementara Gary Barlow juga inspirasi.

29. Hewan favorit Liam adalah kura-kura! Dia memiliki dua kura-kura peliharaan disebut Boris dan Archimedes.

30. Liam bisa bermain gitar.

31. Liam mencintai gadis dengan mata yang bagus.

32. Liam sebal kalau gadis yang terlalu percaya diri. Dia menyukai mereka untuk menjadi sedikit pemalu.

33. Orang yang dijamin membuat tersenyum Liam adalah Louis. Ahhh! Liam mengatakan: "Bahkan jika saya dalam situasi di mana aku marah padanya, orang yang bisa membuat saya tersenyum adalah Louis. Apapun yang terjadi dia akan membuat saya tertawa tentang sesuatu karena dia yang gila. "

34. Liam akan senang untuk memainkan lelucon pada Simon Cowell.



35. Liam mengatakan bahwa sama seperti bandmates 1D nya, dia beralasan. Berbicara tentang merekam video Satu Hal, ia berkata: ". Video kami untuk keluar single baru difilmkan di London Kami tidak diva, kita tidak punya minat terbang ke Karibia hanya untuk menembak video."

36. Liam ingin mencukur rambutnya off tapi khawatir dia "tidak akan lolos begitu saja."

37. Jika Liam bisa mewawancarai satu bintang pop itu akan Usher.

38. Liam sering membela Danielle pacarnya di Twitter ketika dia menerima hatemail. Satu tweet berbunyi: "# SometimesIHateTwitter ketika menjadi tempat untuk orang-orang yang menyalahgunakan UVE pernah bertemu tidak pernah apa-apa untuk Anda, tetapi Anda masih memilih untuk menjadi kejam."

39. Dalam daftar ini Sugarscape dari 50 laki-laki terpanas dari 2011, Liam datang kedelapan. Dalam hitungan mundur The Sun dia 11.

40. Julukan Liam adalah Daddy Directioner karena ia adalah anggota yang paling matang dari band.

41. Liam mencintai bernyanyi di kamar mandi. Dia sering menyanyikan lagu-lagu The Script!

42. Liam sering menggambarkan dirinya sebagai "yang ceroboh" dalam Satu Arah.

43. Liam dijuluki Kepala Cheesy oleh saudara-saudara perempuannya sebagai seorang anak karena ia makan keripik keju sepanjang waktu.

44. Ketika Liam pergi memancing di San Diego awal tahun ini ia menangkap hiu harimau bayi! Untungnya dia dimasukkan kembali ke dalam air.

45. Pada bulan Mei 2012, miskin Liam patah kaki dengan menjatuhkan komputer di atasnya. Doh! Dia mengatakan kepada Good Morning America: "Saya menjatuhkan MacBook Pro di atasnya, yang bukan merupakan cerita yang sangat menarik sekali." Itu harus terluka!

46. Lagu cinta favorit Liam adalah 'Akhir Mei' oleh Michael Bublé.

47. Ketika Liam masih muda tua saudara perempuannya Ruth dan Nicola membuatnya berpakaian pakaian wanita! Dia mengatakan kepada The Sun: "Mereka digunakan untuk mencoba untuk mempengaruhi busana saya sedikit. Yang Anda tahu ... mungkin telah terlibat tumit atau dua. "

48. Trek favorit Liam pada 'Up All Night' adalah 'I Want'. Lagu ini ditulis oleh McFly vokalis, gitaris dan penulis lagu Tom Fletcher.

49. Seiring dengan Louis, pada April 2012 Liam memang sebuah SkyJump 192metre melompat dari Sky Tower Auckland. David Beckham, Katy Perry dan Justin Bieber memiliki semua sebelumnya melakukan lompatan besar.

50. Satu Liam bandmates Arah memanggilnya Gary Barlow dari kelompok mereka. Niall mengatakan kepada The Sun: ". Liam memiliki aura bahwa Barlow Dia mengatakan hal-hal seperti, '. Ayo anak laki-laki, gulungan mari kita Mari kita pergi" Dia tahu itu dan tidak bisa menyangkalnya.. "

51. Setelah audisi menunjukkan dari The X Factor, taruhan yang dibuat favorit Liam kedua untuk memenangkan kompetisi bakat belakang Cher Lloyd. Liam, tentu saja, disatukan dengan Niall, Louis, Harry dan Zayn untuk membentuk Satu Arah kemudian di tampilkan.

52. Liam adalah pendukung Album Club West Bromich Football.

53. Liam memiliki banyak rasa hormat untuk sohib nya Ed Sheeran. Dia menyebutnya "seorang pria yang berbakat."

54. Liam mengatakan bahwa kesuksesan fenomenal dunia One Direction tampaknya "nyata" kepadanya. Mengacu ke nomor memukul satu di Amerika Serikat dengan 'Up All Night', Liam mengatakan Daybreak: "Tampaknya masih aneh untuk mengatakan bahwa, semua yang terjadi ini dengan cepat. Kami tidak berharap untuk berada di sini merilis album. Saya tidak berpikir itu cukup menghantam rumah belum. "

55. Ketika Liam adalah Hit DJ Radio untuk hari di 1DHQ awal tahun ini, playlist-nya adalah 'Satu Thing' One Direction, Ed Sheeran 'Lego House', One Direction 'I Want', Dedikasi Lloyd 'To My Ex (Miss That) ', Nicole Scherzinger' Jangan Tahan Nafas Anda, Michael Bublé 'Cry Me A River' dan Satu Arah 'Apa yang Membuat Anda Indah'.

56. Liam sedang mempersiapkan untuk bergerak dengan pacarnya Danielle Peazer. Mengumumkan berita melalui Twitter, ia menulis: "Saya suka wanita (Danielle), dia adalah salah satu yang saya ingin berada di masa depan. Danielle adalah salah satu untuk saya, saya yakin. "

57. Serta menjadi berat ke tinju, di sekolah Liam adalah anggota dari tim lintas-negara dan bangun paling pagi pukul 6 pagi untuk pergi berjalan panjang.

58. Meskipun jatuh cinta dengan Danielle Peazer, Liam mengatakan dia dalam "tidak terburu-buru" untuk menikah. Dia kadang-kadang diperlukan untuk Twitter untuk spekulasi media sampah!

59. Liam baru berkait dengan Amy Winehouse anak baptis Dionne Bromfield adalah West London studio rekaman. Produser Jim Beanz diposting gambar kedua penyanyi bersama-sama. Ini saat ini tidak jelas apakah Liam akan muncul di album Dionne itu.

60. Liam lima kaki dan 10 inci tinggi (sekitar 1,78 meter).

61. Ditanya apa nama dia akan memberikan anak sulungnya, Liam mengatakan akan Taylor. "Saya suka nama Taylor," jelasnya kepada KRB. "Taylor cukup netral untuk anak laki-laki atau perempuan. Itulah apa yang saya akan menelepon anak pertama saya jika saya punya anak. "

62. Liam mengatakan ia "gembira dan merendahkan" ketika One Direction melewati catatan 12million dan DVD penghalang penjualan.

63. Pada Agustus 2012, Liam busked di Westfield Shopping Centre di Shepherd Bush, London Barat. Liam menyanyikan 'What Makes Anda Indah' ​​vokal sementara Niall menemaninya pada gitar.

64. Sebuah jet setter sejati internasional, Liam suka tidak lebih dari kembali ke Wolverhampton untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya. Ayahnya Geoff mengatakan kepada surat kabar Star lokal & Express: "Liam suka untuk kembali pulang. Ia suka untuk kembali ke normalitas. "

65. Liam sering memiliki mimpi buruk di mana dia telanjang di tempat umum! "Saya bermimpi menjadi kembali di sekolah banyak dan telah telanjang beberapa kali," katanya kepada The Sun. "Dan saya telah di taman telanjang pada bingkai mendaki."

66. Liam tidak memiliki rencana untuk pergi solo di masa depan. Bahkan, ia menganggap hal itu akan menjadi "besar-besaran membosankan."

67. Liam memiliki halaman fan di Facebook lebih dari 500.

68. Halaman resmi Liam di Facebook memiliki lebih suka 1.4million (per Agustus 2012).



69. Liam baru fessed up yang ia dan pemuda 1D memainkan lelucon pada Harry awal musim panas ini. "Dia tertidur di ruang ganti minggu lalu," kata Liam Daily Star. "Kami menuangkan air ke celananya agar terlihat seperti ia gulma celananya Dia benar-benar tidak peduli.."

70. Liam mengira dia adalah penari terbaik di One Direction. Dia mengatakan kepada TOTP: "Saya memiliki gerakan tarian terbaik - Aku raja dancefloor! Signature bergerak tari saya adalah film 1-2-3. Anda akan menemukannya seluruh internet ... "

71. Liam berkumpul dengan Danielle Peazer dengan sedikit bantuan dari Harry! Dia mengaku: "Ini belum pernah diberitahu sebelumnya, tapi ketika aku benar-benar dengan pacar saya, Harry adalah anak laki-laki yang mengatur kami ... Harry adalah orang-match up magic."

72. Justin Bieber mengklaim bahwa Liam disalin gaya rambut khasnya. Ketika ia melihat foto potongan rambut tua Liam, Biebs mengatakan: "Maksudku, apakah yang terlihat sedikit akrab? Hanya sentuhan! "

73. Pada Oktober 2011, Liam yang tersisa sangat malu nya Karen ibu. Dia menjelaskan kepada stasiun radio TFM: "Ibuku jatuh hari lain di depan beban fans kami. Dan kentut. Dia jatuh benjolan di lantai dan keluar. Memberkatinya. "

74. Liam menyanyikan solo pertama pada 13 dari 15 lagu di 'Up All Night'.

75. Ketika ia masih muda, Liam harus berpisah kura-kura ke atas karena mereka beralih ke kanibalisme. Dia berkata: "Saya pulang ke rumah dan kura-kura saya hilang kaki. Memisahkan mereka sedih, tapi itu yang terbaik. "

76. Ketika ditanya apa Salah satu anggota Arah dia makan dulu jika ia harus bertahan hidup, Liam menjawab: "Itu pertanyaan yang aneh. Zayn, saya tidak tahu mengapa! "

77. Liam "tidak sangat baik" dengan makanan panas. Pada Nandos terpanas dia bisa pergi adalah media. Pengecut! ;)

78. Favorit Liam dua kata yang "brilian" dan "fantastis". Dia mengakui antusiasme mengganggu anak laki-laki: ". Saya menggunakannya sepanjang waktu dan anak-anak benci"

79. Liam benar-benar sebal kalau Harry mencuri makanan.

80. Salah satu hal yang paling Liam mengagumi dalam hidup adalah quiff besar Zayn itu. Namun dia tidak suka kalau Zayn mendapat murung!

81. Sebelum Harry datang dengan nama band Satu Arah, Liam menyarankan panggilan sendiri USP - yang berdiri Unique Selling Point. Beruntung ada escape guys!!

82. Jika Liam bisa menciptakan satu aplikasi untuk ponsel itu akan menjadi "anti sendok" satu. Kami tidak yakin bagaimana itu akan bekerja!

83. Liam masih akan sangat terpengaruh oleh saraf sebelum pertunjukan. Bahkan ia kadang-kadang mendapat perut sakit.

84. Singkatan tidak Liam titik terkuat. Dia selalu berpikir bahwa YOLO berarti Oreo Lezat Cinta Origami dan DTF singkatan Didedikasikan untuk Fans.

85. Jika Liam bisa membuat es krim sendiri akan Krispy Kreme-rasa. Apakah tidak ada satu sudah?!

86. Jika Anda melihat dekat pada 'Satu Hal' video Satu Arah ini, alis kiri Liam memiliki celah dicukur ke dalamnya. Harry melakukannya sementara Liam sedang tidur! Sial banyol.

87. Liam adalah penggemar lemari S Club 7!

88. Liam memiliki tanda lahir kecil di lehernya.

89. Jika Liam hanya bisa makan satu hal untuk sisa hidupnya akan chocolate "karena chocolaty."

90. Liam digunakan untuk mendapatkan kesulitan di sekolah dan sering menghabiskan waktu di kantor kepala sekolah itu. "Dulu aku punya perkelahian air di toilet dan memanjat di atap untuk mendapatkan bola kembali," katanya kepada The Sun.

91. Ketika ia pertama kali mulai tinju, Liam mengambil sejumlah cedera jahat termasuk gendang telinga berlubang dan patah hidung. "Saya selalu pulang dengan wajah, memar bengkak," katanya.

92. Liam pernah meminta Emily disebut keluar 22 kali dan dia terus berputar dia turun. Dia menambahkan dengan Matahari: "Akhirnya aku bernyanyi padanya dan dia bilang dia akan pergi keluar dengan saya, tapi dia dibuang saya hari berikutnya." Kami cukup yakin Emily akan menyesali dia pindah! Doh!

93. Liam memiliki permen lolipop dengan nama Zayn di atasnya. Nah, ketika kita mengatakan 'memiliki' kita berarti dia mencuri itu dari Zayn!

94. Liam katanya emosional ketika menyanyikan lagu 1D 'Moments'. The pop-balada yang ditulis oleh Ed Sheeran dan muncul pada versi deluxe dari 'Up All Night'.

95. Ketika ia masih muda Liam menggunakan telapak tangan untuk latihan ciuman.

96. Ditanya apa yang adalah hal terbaik mengambil bagian dalam The X Factor, Liam mengatakan "bertemu empat orang terbaik yang pernah ada." Awwwwww!

97. Jika Liam itu bukan bintang pop multi-juta penjualan, dia bilang dia ingin menjadi seorang pemadam kebakaran atau guru olahraga.

98. Liam selalu ingin saudara ketika ia masih muda. Dia mengatakan bahwa sekarang dengan One Direction "itu seperti memiliki empat dari mereka!"

99. Meskipun menjadi superstar pop, Liam mengatakan ia masih sendiri mencuci dan menyetrika. Dia bercanda: "Anda tidak melihat Take That melakukan itu kan?!"

100. Sama seperti Niall dan Zayn, Liam memiliki ukuran 8 kaki.

101. Tiga hal Liam tidak bisa hidup tanpa rambut lilin, Clearasil dan Niall!


tinggal member terakhir nih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar